Eli ZERO, mobil listrik imut imut

By | January 3, 2017

Melihat penampilannya langsung mengingatkan orang pada mobil mungil keluaran mercy Smart Fortwo. Kecilnya sama, kapasitasnya sama, namun mobil yang diberi nama Eli ZERO ini lebih canggih.

Memulai debut di CES 2017 yang digelar di Las Vegas pekan ini menarik banyak perhatian pengunjung. Eli memiliki tampang seperti kombinasi antara Smart Fortwo dan Renault Twizy. Eli mengusung konsep baru sebuah mobil perkotaan yang sangat simpel dan green karena merupakan mobil listrik.

Kapasitas yang hanya untuk 2 orang ini sangat cocok untuk dikendarai dijalan-jalan yang sempit seperti yang ada di Jakarta. Ukuran yang imut memudahkan untuk bermanuver.

Tampilannya sangat imut dengan lampu senja berupa led dan kaca depan yang landai dan menyatu dengan atap terlihat sangat modern. Pintu yang juga berfungsi sebagai jendela terlihat sangat pratis dan efesien memanfaatkan ruangan.

Dibagian belakang terlihat sangat mewah dan elegan dengan  bentuk lampunya yang menyerupai bumerang. Dibagian dalam interior terlihat unik dan cantik.

Mobil yang masih berupa mobil konsep ini disain sangat smart, mudah dikendalikan dan modern. Sayang tidak banyak informasi yang bisa digali spesifikasi detailnya.

Apakah mobil ini akan terwujud dalam betuk real di pasaran? kita tunggu saja perkembangannya

Sumber : autoblog.com


Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>