Ini dia sosok asli Yamaha Aerox 155 VVA S version

By | January 2, 2017

Kurang lebih 7 hari lagi Yamaha akan membuka pre order untuk menjadi pemilik pertama Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia. Untuk itu Yamaha telah membuat situs khusus untuk bisa melakukan pre order secara online di https://yamahamotoronline.co.id/booking/. lantas apa yang membuat motor ini layak untuk dipinang? ayo kita liat lebih dekat masbro…

Melihat sosoknya motor ini kesan sport yang terasa dari aliran body mulai dari depan sampai belakang. Bentuk lampu depan yang agak sipit menjadi ciri motor sport racikan Yamaha. Uniknya lampu sen ditaruh pada sayap dibagian bawah lampu.

Body gambot namun tetap enak dikendarai oleh kebanyakan body orang Indonesia alias kaki masih bisa menjejak tanah dengan baik. Kalo diliat dari belakang kesan matik hilang malah lebih mirip motor sport batangan dengan desain lampu terkesan garang.

Yamaha menyematkan ban gambot baik untuk bagian depan maupun belakang dengan 110/80-14M/C 53P dan ban belakang 140/70-14M/C 62P.. Untuk piranti keselamatan Yamaha juga sudah menyiapkan vitur ABS. Sedangkan untuk suspensinya, Yamaha Aerox memakai suspensi depan Teleskopik dan suspensi belakang Unit Swing dengan dua buah shockbreaker.

Aerox dibekali mesin 155cc generasi baru yang dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mesin SOHC ini memiliki power 14,8 hp @8000 rpm dan torsi 14,4 Nm. Untuk kenyamanan dalam berkendara Aerox dilengkapi dengan spedometer digital yang bisa menampilkan berbagai informasi dengan Multi Information Display (MID).

Fitur keyless ignition yang dilengkapi immobilizer dan Answer Back System, Smart Motor Generator (SMG) serta SSS (Stops Start System) melengkapi kecanggihan motor ini.


Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>