Ngintip Yamaha Mio 125 2017

By | January 1, 2017

Menyambut tahun baru 2017, Yamaha tampaknya sudah siap menyerbu pasar dengan 2 senjata andalannya New Yamaha Mio 125 2017 dan saudara NMax, Yamaha Aerox 155cc. Nah kali ini kita intip dulu penampilan Mio baru yang katanya sudah canggih ini.

Kebetulan ketemu si Mio ini dengan kelir kombinasi coklat putih dengan tampilan body dan desain grafis baru. Nantinya akan tersedia ada 6 pilihan warna masbro. Yang kelir coklat ini merupakan varian paling tinggi dari jajaran Mio 125 2017.

Seperti telah banyak diulas oleh blogger Mio 125 ini langsung dibeli fitur terbaru milik Yamaha seperti SSS (Stops Start System) dan AKS (Advance Key System). Fitur SSS merupakan teknologi yang fungsinya sama dengan Idle Stop System milik Honda yang bertujuan untuk menghemat bahan bakar. Fitur SSS ini ternyata baru bisa berfungsi setelah mesin panas.

Dari tampilan luar tampaknya Mio memang dihadirkan untuk melawan Vario, stripping yang lebih fresh dan fitur yang lebih canggih Yamaha berharap Mio baru ini bisa sukses dipasaran


Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>