TVS diakui sebagai merk terpercaya di India

By | November 9, 2012

TVS Motor, merk sepeda motor asal India diakui sebagai “Most Trusted Two-Wheeler Brand in India 2012” oleh The Economic Times, surat kabar bisnis berbahasa Inggris kedua terbesar di dunia. Nielsen Company melakukan studi untuk The Economic Times mengenai merk paling terpercaya di India dengan mengambil sampel 8.160 responden yang berasal dari berbagai klasifikasi sosial-ekonomi, usia, pendapatan dan geografi. Melalui brainstorming yang cukup panjang oleh Brand Equityyang merupakan bagian dari The Economic Times bersama dengan tim riset Nielsen, ditetapkan daftar 372 merk produk yang ada di pasar. Merk tersebut dipilih berdasarkan penjualan, visibilitas ritel dan media, serta masukan pasar dan bisnis dari berbagai kategori.

TVS Motor yang diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di India, diproduksi oleh TVS Motor Company India yang merupakan bagian dari TVS Group. Didirikan oleh TV. Sundaram Iyengar di India pada tahun 1911, TVS merupakan simbol Trust / kepercayaan,Value / nilai-nilai, Service / pelayanan. TVS Motor Company menerapkan standar dan proses kelas dunia untuk memastikan hanya sepeda motor berkualitas terbaik yang sampai ke tangan konsumen. Tidak heran, The Economic Times menobatkan TVS Motor sebagai merk sepeda motor terpercaya di India.

TVS Motor Company telah memasarkan merk sepeda motornya ke lebih dari 50 negara di dunia dan juga merupakan produsen kendaraan pertama dari India, melalui PT TVS Motor Company Indonesia mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang terpadu di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang Jawa Barat, yang dijadikan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara.

PT TVS Motor Company Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan sepeda motor kelas dunia untuk pasar Indonesia dan ASEAN dari pabriknya di Karawang, seperti TVS Neo, TVS RockZ, TVS Tormax dan TVS Apache RTR. Prestasi yang membanggakan, selama 5 tahun beroperasi di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia telah menerima 21 penghargaan bergengsi dari media ternama di bidang otomotif dalam hal kualitas, teknologi dan desain.

 


2 Comments

robert.parno on November 15, 2013 at 10:55 am.

tertarik TVS..tp takut pelayanan 3S nya…masih belum sip

Reply

Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>