Uedann, Sepeda Lamborghini harganya lebih mahal dari mobil sport Scion FR-S

By | November 8, 2012

Saya pernah menulis terkadang harga sebuah sepeda terlihat tidak masuk akal kalau dibandingkan dengan harga sebuah motor misalnya. Sehebat-hebatnya material dan tingkat kerumitan sebuah sepeda tentu sepeda motor tidak akan kalah. Tapi faktanya memang begitu.

Seperti sepeda yang baru saja dilansir oleh Lamborghini yang dibuat dari serat karbon dan memliki rosio gear yang rapat dibandrol 26.300 dollar. Harga ini sangat fantastik karena nilainya lebih mahal dari harga sebuah sedan sport┬áScion FR-S yang dibandrol mulai 24.200 sampai 25.200 dollar Amerika. wow……

Dalam mengembangkan sepeda kelas premium ini, Lamborghini menggandeng perakit sepeda berpengalaman BMC Italy. Unitnya pun dibuat sangat terbatas seperti mobilnya yaitu hanya 30 unit saja. Buat pabrikan otomotif memang sudah biasa jika mereka juga mengembangkan sebuah sepeda untuk melengkapi gaya hidup pemilik mobil. Namun harga yang ditawarkan memang tidak sefantastik Lamborghini. Bahkan terkesan sebagai harga yang konyol.

Mercedes-Benz yang juga pabrikan mobil kelas premium memproduksi sepeda dengan harga jauh lebih wajar walaupun tergolong mahal juga dengan harga 3.700 dollar Amerika. Hanya orang yang mempunyai duit nganggur yang sanggup dan mau membeli sepeda seharga mobil sport 2 liter yang sebenarnya sudah tergolong wah.

Sebagus-bagusnya dan semahal mahalnya sepeda, tetap saja kalo mau lari kencang harus kuat genjotnya dan masih ditambah kepanasan dan keringatan….


Leave Your Comment

Your email will not be published or shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>